2 April 2017

Wisata Puncak Kosakora Gunung Kidul Yogyakarta

YukGas - Lokasi Puncak Kosakora Gunung Kidul Jogjakarta Memang Mempesona. Jika berbicara mengenai wisata pantai, Gunung Kidul memang juaranya. Hampir di sepanjang deret daerah pesisir Gunung Kidul bisa di jadikan spot wisata menarik. Salah satu yang lagi hits dan populer di kalangan anak muda adalah Puncak Kosakora ini. Tempat ini sangat cocok yang suka selfi-selfi dan sangat bagus buat Foto-foto Landscape. Dengan foto latar pemandangan laut lepas, kita di sini akan banyak mendapatkan view yang sangat kece abis pastinya.

Puncak Kosakora pada mulanya tidaklah seindah dan sebagus ini. Tapi berkat kreatifitasnya warga, tempat ini pun di sulap menjadi tempat yang mampu memberikan daya tarik bagi wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Dari sumber yang saya baca di iqbalkautsar.com, yang memberi nama Puncak Kosakora adalah turis asal Australia. Warga asing saja sampai menjelajah ke tempat-tempat yang awal mulanya belom terkenal loo. Kita harus bangga menjadi warga Indonesia yang memiliki potensi alam yang begitu banyaknya.

Lokasi Dari Puncak Kosakora berada di Banjarejo, Tanjungsari, Ngestirejo, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk temen yang mau berwisata ke sini tidak usah kawatir kalau tersesat. Karena lokasi wisata ini sudah ada di Google Maps, tak perlu kawatir pokoknya langsung Gas hehe.

Jika temen-temen masih ragu dengan bentuk lokasinya seperti apa ? di sini kita akan memberikan ulasan foto dari temen-temen traveler. Yuk langsung kita lihat saja foto di bawah ini.




Hemm jadi gak sabar buat liburan, sepertinya asik kalau ke sini rame-reme bersama keluarga ataupun temen-temen. Bagaimana kalian sudah tentukan jadwal liburan belom ? buruan tentukan wisata mana yang akan temen-temen tuju. Sekian artikel mengenai “Wisata Puncak Kosakora Gunung Kidul Yogyakarta” , semoga bermanfaat ya. Jika ada kritik dan saran bisa komentar di bawah ini.

Wisata Puncak Kosakora Gunung Kidul Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar