6 May 2017

Wisata Lorodan Semar Kayen, Tempat Referensi Liburan Saat Berkunjung Di Pati

YukGas - Lorodan Semar Tempat Wisata Yang Lagi Hits Di Kabupaten Pati. Di tengah-tengah pemerintahan yang ngotot ingin menjadikan wilayah pegunungan kendeng Pati sebagai lahan proyek semen, warga Pati kidul justru semakin kreatif dalam mengelola potensi sumber daya alamnya. Buat anak-anak muda Pati, pasti sudah ada yang tahu mengenai Wisata Lorodan Semar yang berada di Kayen. Tempat wisata ini berupa sebuah sungai berarus sedang yang memiliki beberapa tingkat air terjun kecil yang apik. Maka dari itu, berkat kreatifnya warga yang perduli dengan kondisi alam yang semakin hari semakin tidak terawat, warga Desa Sumbersari Kecamatan Kayen menyulap sebuah sungai menjadi sebuah tempat wisata yang menarik. Maka tidak heran semakin hari tempat ini pun makin ramai di kunjungi warga asal Pati dan bahkan luar Pati.

Wisata Lorodan Semar memang masih tergolong baru di kabupaten Pati. Ya meskipun masih baru, tapi tempat ini sangat berpotensi untuk bisa lebih maju lagi. Dengan penambahan spot-spot berfoto dan arena wahana permainan air, mungkin tempat ini bisa lebih ramai dan lebih heboh lagi.

Harga tiket
Untuk dapat masuk ke sini harga tiket masih free, kita hanya di kenakan biaya parkir kendaraan saja.

Catatan : Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung pihak pengelola.

Berikut foto di Lokasi Wisata Lorodan Semar yang dapat team YukGas ulas
Jangan Terlalu Fokus, Kita Juga Butuh Liburan
Ke Indahan Alam Nusantara Indonesia
Pesona Jawa Tengah
Jika di lihat dari pemandanganya temen-temen YukGas sepertinya tertarik untuk berkunjung di sini hehe. Buat yang suka traveling dari luar Pati tidak ada salahnya untuk mencoba ke tempat ini. kondisi alamnya bisa di bilang masih bagus dan asri. Oke sepertinya perjumpaan kita mengenai “Wisata Lorodan Semar Kayen, Tempat Referensi Liburan Saat Berkunjung Di Pati” cukup sampai di sini, jika ada kritik dan saran bisa sertakan di kolom komentar.

Wisata Lorodan Semar Kayen, Tempat Referensi Liburan Saat Berkunjung Di Pati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. bagus tempatnya , kalau dari purwodadi berapa jam ya ke sini ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang begitu tau mbak kalau masalah berapa jam, perkiraan saya mungkin 1 jam sampai mbak

      Delete
  2. Seru jga ini tempatnya , kapan-kapan mampir situ . . .,

    Maju trs wisata indonesia hehe, salam dari wonosobo gan

    ReplyDelete