26 March 2017

Objek Wisata Hutan Pinus Kudus Taman Kajar Dawe


YukGas - Wisata Hutan Pinus Dawe Kabupaten Kudus. Keindahan alam kabupaten Kudus memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Selain terkenal dengan industri Rokok, kota ini juga memiliki wisata yang wajib untuk di kunjungi. Referensi tempat wisata yang ada di kudus wajib untuk kalian coba adalah Hutan Pinus yang berada di Taman Dawe. Tempat ini sangat sejuk dan memiliki banyak di tanami pohon pinus, jadi sangat cocok untuk bersantai dan bermain di tempat ini.

Hutan Pinus Kudus ini sering di kunjungi oleh para Photographer untuk di jadikan spot foto pre-wedding. Nah buat temen-temen yang suka jepret-jepret mungkin tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi.

Waktu yang dapat di tempuh untuk menuju lokasi Hutan Pinus Kudus tidaklah terlalu lama. Jika kita dari kota Kudus kurang lebih hanya memakan waktu 1 Jam saja.

Pasti temen-temen sudah tidak sabar ya untuk melihat bagaimana lokasi dari Hutan Pinus Kajar Dawe Kudus. Berikut foto-foto dari para traveler dan pengunjung.



Bagaimana menarik bukan lokasinya ? yang pasti saat temen-temen ke kudus jangan lupa untuk mampir kesini. Oke, sekian dulu di perjumpaan kita mengenai “Objek Wisata Hutan Pinus Kudus Taman Kajar Dawe”. Sampai jumpa di pertemuan kita berikutnya, jangan lupa kritik dan saran dibawah untuk masukan kami.


Catatan : Foto ini berasal dari IG @alif.tia, @fresteeey dan @zumsepek95.

Objek Wisata Hutan Pinus Kudus Taman Kajar Dawe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar