9 November 2017

Instagram Iwanamaco – Fotografi dan Videografi

YukGas - Travel Blogger Indonesia - Pariwisata Negeriku. Berbicara mengenai keragaman dan keindahan alam nusantara memang tidak akan pernah ada habisnya. Karena di setiap sudut negeri ini memiliki ke unikan dan ke indahan yang begitu luar biasa. Di era modern seperti ini, berbicara mengenai ke indahan terasa akan kurang begitu tampak nyata bila tidak ada hasil sebuah karya nyata untuk membuktikan bahwa di setiap sudut negeri ini memang indah. Maka dari itu banyak orang-orang hebat Indonesia yang selalu berkreasi dan berinofasi dalam sebuah karya.

Instagram adalah salah satu contoh media tempat menyalurkan hobby dan membagikan informasi secara luas. Bagi sahabat Traveler pasti sering mengunggah foto di sini dong pastinya. Saya sendiri sering mencari informasi lokasi wisata yang menarik dan yang lagi hits di Instagram. Dan saya menemukan akun Instagram yang cukup menarik untuk di lihat, ya akun mas @Iwanamaco. Focus dari Instagram @Iwanamako adalah Fotogravi dan Videografi, jadi bagi para Travel Blogger yang melihat dari hasil karyanya @Iwanamaco pasti tertarik untuk mengunjungi lokasi tersebut.

Berikut adalah beberapa foto ulasan yang dapat kami share di sini, untuk lebihnya bisa cek langsung ke Instagramnya langsung.

Akun @retiw_
Akun @novaanggrenii
Akun @Iwanamaco
Sumber Foto Instagram : @Iwanamaco
Bagi anak-anak hits pasti ini bisa di jadikan sumber referensi untuk berlibur atau referensi gaya berfoto saat berada di lokasi wisata. Mungkin cukup sekian mengenai review artikel yang berjudul “Instagram Iwanamaco – Fotografi dan Videografi”. Jika ada kritik maupun saran bisa tinggalkan pesan di kolom komenta, terimakasih.

Catatan : Artikel ini masuk dalam kategori label Instagram pada blog yukgasid, label ini akan berfokus untuk mereview akun-akun yang memiliki tema wisata atau traveling. Jadi buat Anda yang merasa keberatan akun Instagramnya kita review bisa menghubungi kami pada link Report ini.

Instagram Iwanamaco – Fotografi dan Videografi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar