15 November 2017

Instagram Gungafif - Travel Film Maker

YukGas - Indahnya Indonesia Bagian Timur. Indonesia merupakan sebuah Negara kepulauan yang sanagat besar dan sanagat indah untuk di jelajahi. Maka tidak heran banyak sekali wisatawan-wisatawan yang berdatangan untuk mengekplore ke indahan negeri kita tercinta ini. Dengan kemajuan teknologi banyak sekali lokasi yang sangat bagus dapat di abadikan dan yang pasti dapat kita share. Maka tidak heran para Travel Blogger merupakan peran penting dalam memajukan Wisata Indonesia. Dengan adanya Travel Blogger maka tempat-tempat yang bagus tersebut dapat di ulas menjadi suatu berita yang mampu membuat wisatawan luar negeri berdatangan. Mengenai Travel Blogger, saya baru menemukan sebuah akun di Insatgram yang menurut saya pribadi sangat Keren. Akun tersebut bernama @gungafif.


Ketertarikan saya terhadap akun @gungafif ini adalah konten video yang di buatnya. Menarik sekali dan yang pasti saya jadi lebih giat menabung buat liburan ke Indonesia bagian Timur. Bagi Anda yang berencana mau liburan maka tidak ada salahnya melihat akun Instagram @gungafif, ya bisa di jadikan referensi tempat berlibur atau yang suka edit video bisa di jadikan acuan buat editing. Dengan menggunakan teknologi Drone, semakin terlihat jelas Indahnya pesona alam Indonesia ini.

Berikut beberapa video yang dapat Anda tonton


Sumber Video Instagram : @gungafif

Buat Anda yang mau berlibur ke Indonesia bagian timur mungkin akun instagram ini bisa menjadi referensi perjalanan Anda. Jangan lupa abadikan momen saat Anda berlibur berupa foto ataupun video, kalau bisa seperti  @gungafif hehe. Mungkin cukup sekian mengenai review artikel yang berjudul “Instagram Gungafif – Travel Film Maker”. Jika ada kritik maupun saran bisa tinggalkan pesan di kolom komenta, terimakasih.

Catatan : Artikel ini masuk dalam kategori label Instagram pada blog yukgasid, label ini akan berfokus untuk mereview akun-akun yang memiliki tema wisata atau traveling. Jadi buat Anda yang merasa keberatan akun Instagramnya kita review bisa menghubungi kami pada link Report ini.

Instagram Gungafif - Travel Film Maker Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. wah keren-keren videonya gan hehe
    , rekom banget buat cari referensi edit video hehe

    maju terus wisata indonesia

    ReplyDelete
  2. o la la...liburan seru dikelilingi cewek-cewk cantik.....perfect ! :)

    ReplyDelete
  3. hemmm seru banget videonya , pengen kesana juga ni hehe

    ReplyDelete