4 April 2017

Wisata Pantai Wohkudu Gunung Kidul Yogyakarta

YukGas - Lokasi Wisata Pantai Wohkudu Gunung Kidul Yogyakarta. Pantai Wohkudu merupaan pantai yang berlokasi di Kabupaten Gunung Kidul Jogjakarta. Untuk lebih jelasnya pantai ini berada di Kampung Nglaos, Dukuh Wiroso, Desa Girikerto, Kecamatan Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta atau lebih tepatnya terletak di sisi sebelah timur dari Pantai Kesirat. Bagi pecinta traveling mungkin ini bisa di jadikan daftar menarik untuk mengisi waktu liburan atau waktu senggangnya.

Pantai Wohkudu ternyata memang sangat kecil, walaupun sangat kecil hanya berukuran lebar kurang lebih 20-30 meter saja, justru di sini lah letak ke unikan dari pantai ini. Walaupun tidak lebar seperti pantai-pantai pada umumnya, pantai Wohkudu memiliki 2 tebing yang mengapit sisi-sisi pantai. Selain menambah ke indahan pantai, tebing ini juga sangat cocok untuk di jadikan background untuk berfoto. Pasir di pantai ini juga berwarna putih hampir sama seperti pantai-pantai yang berada di Gunung Kidul. Dan ada satu lagi yang menarik dari pantai Wohkudu, yaitu hamparan rumput kecil yang biasanya sering kali digunakan sebagai tempat berkemah para Traveler.

Penasaran dengan Pantai Wohkudu ?
Berikut kumpulan foto-foto para wisatawan yang berkunjung di Pantai Wohkudu.

Pantai Jogja - Foto IG By @trip_jawa
Liburan Ke Pantai - Foto IG By @adarianih
Menikmati Suasana Pantai - Foto IG By @dp_untari
Keindahan Pantai Wohkudu Yogyakarta - Foto IG By @nizardeh
Gimana gays tertarik dong buat liburan ke sini. Masih banyak lagi tempat-tempat menarik untuk kalian kunjungi di Kota Jogjakarta. Selain wisata pantai, wisata pegunungan juga menarik untuk di coba kok hehe. Sekian review mengenai “Wisata Pantai Wohkudu Gunung Kidul Yogyakarta”. Semoga artikel ini bermanfaat buat temen-temen yang mau berlibur. Jika ada kritik dan saran bisa komentar di bawah atau lewat contact us.

Wisata Pantai Wohkudu Gunung Kidul Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. bagus sekali pemandangannuya, harus ada kolaboras antara pmerintah setempat dengan pengelola pariwisata daerah biar tambah terekspost dan aksesnya lebih baik

    ReplyDelete
  2. Wah saya malah baru tau ada pantai yg bagus di jogja, kapan2 saya ke tempat itu ahhh lumayan buat refreshing

    ReplyDelete
  3. seru tempanya kak, jadi pengen liburan ke jogja ini hehe

    kangen juga suasana jaman waktu kuliah dulu di jogja

    ReplyDelete