25 May 2017

Agrowisata Kebun Buah Naga Jolong Pati

YukGas - Liburan Ke Agro Wisata Kebun Buah Naga Jolong Pati. Jika sobat Traveler berfikir Kebun Buah Naga hanya berada di kota Bogor atau Malang , itu salah besar. Karena di kawasan Pantura tepatnya di Kabupaten Pati terdapat perkebunan yang sekarang lagi hits yaitu Kebun Buah Naga. Dulunya tempat ini merupakan perkebunan kopi, dan serang di ganti menjadi perkebunan Dragon Fruit. Tapi di sini juga masih ada perkebunan kopi.

Saya sendiri sebenarnya sudah sering ke sini, tapi untuk jalan-jalan ke Kebun Buah Naga Jolong kali ini di temani teman saya asal Klaten. Selain mengajak bermain di kawasan Kabupaten Pati di sini saya juga bermaksut untuk memperkenalkan Wisata-Wisata menarik yang ada di Kabupaten Pati.

Di atas Kebun Buah Naga kita bisa melihat Kota Pati dari ketinggian. Dan yang lebih menarik lagi kita bisa melihat Waduk Seloromo dan Waduk Gunung Rowo dari atas sini. Pemandangan yang sangat bagus dan menarik bukan ? , untuk yang hobby melihat sunrise Kebun Buah Naga Jolong ini juga sangat bagus karena pemandangan di sini langsung menuju arah timur. Saya sudah pernah mencobanya dan sudah saya dokumentasikan di blog Geishavana.

Untuk yang hobby Photo-Photo tempat ini bisa di jadikan ajang untuk mengasah kemampuan memotret. Pemandangan yang indah akan menguji kemampuan temen-temen saat memotret karena apa yang terlihat dengan mata bisa sama tidak dengan hasil fotonya hehe. Foto Landscape di area Kebun Buah Naga juga sangat recommended karena view yang bisa di ambil sangat banyak.

Berikut foto-foto di area Agro Wisata Kebun Buah Naga Pati





Tips
Buat temen-temen yang mau berkunjung di tempat ini sebaiknya datang pada waktu pagi karena kalau siang nanti agak panas tempatnya. Atau berkunjung pada sore hari, sore hari pemandangan di sini juga sangat bagus, sambil menunggu lautan bintang dari atas sini.

Harga Tiket
Dulu untuk dapat masuk ke sini masih gratis, tapi seiring bertambahnya minat wisatawan yang berkunjung ke sini pihak pengelola memberikan tarif untuk tempat parkir sebesar Rp 5.000,- .

Fasilitas
  • Tempat Parkir
  • Warung
  • Kamar Mandi
  • DLL

Lokasi
Buat temen-temen yang mau ke Wisata ini bisa mengikuti maps di bawah
Oke cukup sekian cerita saya mengenai “Agrowisata Kebun Buah Naga Jolong Pati” , semoga temen-temen juga tertarik untuk  berkunjung ke sini hehe. Jika ada kritik dan saran bisa komentar di bawak atau menghubungi kami lewat contact us.

Cerita : Wahyu Setiawan

Agrowisata Kebun Buah Naga Jolong Pati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. Kalau udah masuk ke sini bisa metik buah naga dong ya?

    ReplyDelete
  2. Gambar-gambarnya keren, apalagi tempatnya. Jadi pengen kesana.

    ReplyDelete
  3. tempatnya enak, tapi sayang jauh dari tempat saya huhu

    ReplyDelete