15 March 2017

Seribu Batu Songgo Langit Objek Wisata Bantul Yang Lagi Hits

YukGas - Lokasi Bantul Mangunan tempat wisata Seribu Batu Songgo Langit dan Rumah Hobbit. Daya tarik wisata Yogyakarta memang memikat para hati seorang traveler. Bagaimana tidak, di setiap sudut daerah yang ada di Jogjakarta selalu memiliki spot-spot yang menarik untuk di explore. Salah satu contohnya ya wisata Seribu Batu Songgo Langit yang memiliki daya tarik berupa perkampungan Hobbit layaknya cerita dongeng.

Pada awal mulanya tempat ini hanya berupa hutan dan semak-semak. Berkat kreatifnya para warga, tempat ini pun di sulap menjadi perkampungan Rumah Hobbit. Tidak hanya itu saja, di sini juga ada wahana permainan olahraga flying fox. Ya semakin lengkap saja untuk mengisi waktu liburan Anda.

Lokasi
Jika Anda pernah pergi ke Hutan Pinus Mangunan maka tidak akan sulit untuk menemukan lokasi ini. Karena lokasi ini berada tepat sebelum kita ke Hutan Pinus Mangunan. Untuk lebih jelasnya berada di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul.

Harga Tiket
Untuk harga tiket masuk ke lokasi Rumah Hobbit ini sangat murah, cukup dengan membayar Rp. 2.000,- kita sudah bisa masuk ke sini. Harga tiket bisa berubah-ubah ya, ini update tanggal 14 Mar 2017 dari blog Geishavana.

Pengen tahu seperti apa tempat ini ? Yuk langsung cek saja foto-foto Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit Dlingo Bantul.

Bagaimana, menarik kan ? jika temen-temen ke betulan sedang berlibur ke Yogyakarta jangan lupa sempatkan untuk mampir ke sini. Sekian perjumpaan kita di “Objek Wisata Seribu Batu Songgo Langit”. Sampai jumpa di artikel berikutnya ya, dan jangan lupa kritik saranya tulis dikolom komentar, terimakasih.

Seribu Batu Songgo Langit Objek Wisata Bantul Yang Lagi Hits Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. asik tempatnya , kita kayak di negeri dongeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya keren tempatnya, kayak cerita di film hobbit

      Delete