15 March 2017

Objek Wisata Air Terjun Grudo Selonatah Gunung Panti Pati

YukGas - Pesona Air Terjun Grudo Selonatah memang tidak terelakan lagi. Keindahan kawasan Pati kidul di lereng pegunungan kendeng ini memang sangat mempesona. Ait terjun cantik ini tepatnya berada di Desa Gunung Panti Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

Selain kondisi air terjun yang masih asri dan terjaga ekosistemya, pemandangan yang di tawarkan disini juga sangat memanjakan mata. Udara yang sejuk membuat kita makin betah berlama-lama di sini.

Diharapkan untuk kedepanya para warga sekitar mampu memanfaatkan potensi alam ini. Jika di tambah spot untuk berfoto maka tidak heren kedepanya nanti tempat ini akan penuh sesak oleh pengunjung.

Mau lihat foto-foto traveler yang sudah mampir ke wisata ini ? yuk langsung saja kita lihat Wisata Air Terjun Grudo Selonatah.

Seru bukan berliburnya ? mari kita jaga alam kendeng yang lestari ini. Sekian review mengenai judul “Objek Wisata Air Terjun Grudo Selonatah Gunung Panti Pati”. Mohon untuk partisipasinya bisa kirim kritik dan saran di bawah, terimakasih.

Catatan : Yuk Follow IG kakak traveler di atas #BantuPromosi hehe

Objek Wisata Air Terjun Grudo Selonatah Gunung Panti Pati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar