15 March 2017

Objek Wisata Rumah Hobbit Bantul Yogyakarta

YukGas - Provinsi Jogjakarta surganya tempat pariwisata untuk berlibur. Lagi-lagi kota gudek yang selalu memberi kejutan bagi para traveler. Setelah keindahan wisata kalibiru yang heboh di media sosial karena ke indahanya, sekarang hadir pula tempat yang asik untuk di kunjungi. Tempat ini bernama Rumah Hobbit, ya ceritanya ala-ala negeri dongen gitu hehe.

Rumah Hobbit ini bisa di bilang masih baru, karena di google maps belum ada yang membuat tag lokasinya hehe. Jadi untuk anak-anak hits yang hobby jalan-jalan tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk dapat berfoto di Rumah Hobbit. Kita cukup pergi berlibur ke Rumah Hobbit yang ada di provinsi Jogjakarta. Oh ya, kita tidak bisa masuk ke dalam rumah tersebut seperti yang ada di film-film. Rumah Hobbit ini hanya sebagai spot untuk manarik para wisatawan.

Lokasi dari Objek Wisata Rumah Hobbit ini tepetnya berada di Jl. Hutan Pinus Nganjir, Mangunan, Dlingo, Bantul. Yuk langsung lihat saja keseruan foto-foto dari para pengunjung.

Hemm keren ya tempatnya, memang tidak salah untuk berlibur ke Yogyakarta. Semoga temen-temen tertarik untuk berkunjung di sini ya ? Sekian review mengenai “Objek Wisata Rumah Hobbit Bantul Yogyakarta”. Jika ada yang ingin di tanya atau kritik dan saran bisa tulis di komentar, terimakasih.

Catatan : Gambar original dari Instgram kakak @destakristi , @fandiryan dan @pesonaimogiri . Jangan lupa follow IG-nya hehe, terimkasih .

Objek Wisata Rumah Hobbit Bantul Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. Nmu juga lokasi dari tempat ini, Radanya pengen jalan2 ke sini,
    Makasih gan infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kak sama-sama, semoga seru travelingnya :D

      Delete