8 February 2017

Objek Wisata Jogjakarta The Lost World Castle Yang Lagi Hits


YukGas - Berbicara mengenai wisata yang ada di Kota Yogyakarta memang tidak ada habisnya. Karena hampir di sudut lokasi pasti ada wisata yang sangat bagus untuk di explore. Nah di tahun 2017 ini ada wisata baru yang sangat unik dan keren abis buat kita jelajahi. Nama dari wisata ini adalah The Lost World Castle Yang Lagi Hits.

Tempat ini sangat heboh di media sosial karena bentuk bangunan yang unik dan mirip-mirip bangunan kastil di luar negeri. Lokasi  wisata ini dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar, tepatnya berada di desa Kepuharjo yang pernah hangus dilalap erupsi Gunung Merapi. Seolah-olah ingin mengingatkan akan dahsyatnya bencana tersebut, tempat ini disebut sebagai The Lost World atau dunia yang sudah hilang.

Untuk harga tiket masuk di tempat ini masih cukup terjangkau sekitar Rp 60.000,00 per orang. Selain biaya tiket, pengunjung juga perlu membayar retribusi sebesar Rp 6.000,00 dan parkir Rp 2.000,00 . Untuk di ingat buat temen-temen yang berkunjung di sini harga tiket bisa saja berubah tergantung pihak pengelala.

Lokasi dari wisata The Lost World Castle  Yogyakarta ini tepatnya berada di Desa Kepuharjo yang sempat habis dilalap erupsi Gunung Merapi beberapa tahun lalu. Tempat wisata ini selengkapnya berada di Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Cangkringan, Sleman.

Bagaimana keren bukan wisata The Lost World Castle ini. Jika sedang berlibur di kota Jogjakarta tidak ada salahnya untuk mampir ke sini. Sekian review kali ini, jika ada kritik dan saran bisa coret-coret di bawah, terimakasih.

Objek Wisata Jogjakarta The Lost World Castle Yang Lagi Hits Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. kabar-kabarnya tempat ini kok di tutup ya gan, benar gak ya ?

    ReplyDelete