31 January 2017

Wisata Pati Yang Wajib Kalian Kunjungi Di Tahun 2017


Yukgas - Pusing mikirin liburan, terus Liburan enaknya kemana ya ? hemm ke Kabupaten Pati saja yuk. Di tahun 2017 ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang wajib kalian kunjungi saat bermain di kabupaten yang terkenal dengan nasi gandulnya ini. Berikut lokasi-lokasi wisata kabupaten pati yang wajib temen-temen kunjungi

Kebun Buah Naga Jolong

Nah untuk tempat liburan terkhir yang wajib temen-temen kunjungi di tahun 2017 ini adalah kebun buah naga Pati yang berada di Jolong. Dari atas puncak kebun buah naga ini kita bisa melihat pemandangan kota Pati dengan jelas. Selain itu kita juga bisa melihat waduk Gunung Rowo dan waduk Gembong “Waduk Seloromo”.

Lorodan Semar

Lokasi ke dua yang wajib temen-temen kunjungi adalah wisata Lorodan Semar yang berada di Kecamatan Kayen. Lokasi ini tidaklah jauh dari lokasi Bukit Pandang. Lorodan semar adalah sungai yang membentuk air terjun kecil yang terbagi menjadi beberapa undakan. Nah yang suka main air mungkin ini bisa menjadi tempat alternatif buat liburan. Pemandanganya di sini juga keren jadi seru buat selfi-selfi sama temen hehe.

Bukit Pandang Durensawit Ki Santa Mulya

Lokasi yang lagi hits sekarang adalah bukit yang berada di Desa Durensawit Kecamatan Kayen. Bukit tertinggi di desa tersebut menjadi saksi bisu kerinduan Ki Santa Mulya, menantu Maesura, guru Angling Darma. Nah buat temen-temen yang berlibur di pati tidak ada salahnya untuk mampir ke sini. Bukit Pandang Durensawit Ki Santa Mulya Sangat cocok buat foto-foto, pemandangannya juga keren abis.

Air Terjun Tedunan

Tempat berikutnya buat temen-temen kunjungi untuk mengisi waktu liburan adalah Air Terjun Tedunan yang terletak di Desa Sitiluhur Kecamatan Gembong. Sebelum mencapai lokasi air terjunya kita di suguhi pemandangan alam yang masih asri. Udara yang sejuk dan pemandangan yang serba hijau membuat kita semakin betah berada di wisata ini.

Gimana ini, yakin gak mau liburan ke kabupaten Pati ? sekarang destinasi wisatanya sangat lengkap jadi di jamin tidak bakalan kecewa kalau berlibur ke sini hehe.

Ya sekian dulu review mengenai wisata yang ada di Kabupaten Pati. Semoga kedepanya spot-spot buat liburan semakin banyak dan semakin lebih baik. Untuk kritik saran bisa langung coret-coret di bawah. Budayakan komentar yang baik ya, terimakasih.

Wisata Pati Yang Wajib Kalian Kunjungi Di Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar