12 January 2017

Objek Wisata Kebun Buah Naga Di Kabupaten Pati

Yukgas - Buah Naga atau dalam bahasa inggrisnya Dragon Fruit adalah buah yang bersal dari Meksiko. Tumbuhan ini merupakan tumbuhan berjenis kaktus dari marga Hylocereus. Nah berbica mengenai buah naga ni, mungkin tidak kabupaten pati memiliki perkebunan ini ? Ya, jawabanya adalah mungkin.


Baru-baru ini lagi tenar dan booming banget tentang objek wisata kebun buah naga yang berada di kecamatan Gembong - kabupaten Pati. Dulunya perkebunan ini hanya berisin kebun kopi saja, tetapi sekarang sebagian sudah di sulap menjadi perkebunan Dragon Fruit. Animo masyarakat di kawasan Pati juga sangat bagus mengenai tempat ini. Dan kedepanya mungkin bisa menjadi alternatif tempat wisata yang menarik saat berkunjung di kota yang terkenal dengan nasi gandulnya.

Untuk lokasi menuju perkebunan ini tidaklah terlalu sulit, karena akses jalan bisa di bilang sudah sangat bagus. Dari kota Pati kita langsung mengambil arah ke Gunung Rowo, sesampainya di pintu masuk loket gunung rowo nanti kita ambil arah kiri. Dari pintu tersebut kita langsung naik saja terus sampai pucuk nanti kita akan sampai di perkebunan kopi, nah di situ lah lokasi dari objek wisata kebun buah naga.

Selain kita bisa menikmati udara yang sejuk, mata kita juga akan di manjakan dengan pemandangan di atas menara yang bangun di tempat ini. Dari atas menara kita bisa melihat pemandangan kota Pati dan juga bisa melihat waduk Rowo dan Waduk Seloromo Gembong. Tidak hanya itu saja mengenai keindahan lokasi ini, kita juga bisa melihat matahari terbit seperti halnya di Dieng Wonosobo.
Untuk lebih serunya temen-temen bisa cek foto-fotonya di Instagram kita @yukgas.official. Jangan lupa di follow yak untuk update info terbaru mengenai lokasi wisata menarik di negeri ini.

Sekian review kita mengenai Wisata Kebun Buah Naga Pati dan jangan lupa untuk mampir ke sini. Yuk kembangkan potensi wisata daerah anda agar kedepanya kita juga bisa merivew lokasi wisata di daerah anda.

Objek Wisata Kebun Buah Naga Di Kabupaten Pati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. Replies
    1. wah bukan seru lagi gan, negeri di atas langit versi Pati ini hehe

      Delete
  2. mantap tempatnya om, saya kirain hanya di malang yang ada kebun buah kayak gini, ternyata di pati juga ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. pati juga ada kok om, ya memang kebunya ini baru belom terlalu di kenal orang, 2016 kemarin baru di buka

      Delete