8 November 2017

Perubahan Pada Blog YukGas

Ilustrasi
YukGas - Hallo sahabat setia pecinta traveling, masih berjumpa lagi dengan blog yang bergelut di bidang pariwisata. Sebelum masuk ke topic pembahasan yang lebih serius mengenai “Perubahan Pada Blog YukGas” , saya selaku admin akan bercerita sedikit mengenai terbentuknya blog yang bertema mengenai wisata ini. Berawal dari Hobby jalan-jalan dan kebetulan saya juga seorang Blogger, sungguh sangat sayang bila jejak wisata tidak saya abadikan dalam sebuah karya. Nah dari situlah awal mula terbentuknya blog ini. Dengan menulisakan cerita-cerita wisata yang sudah saya kunjungi di harapkan blog yang saya kelola dapat bermanfaat bagi para pengunjungnya. Karena tidak setiap hari saya berpergian, maka saya memutuskan tetap meriview lokasi wisata yang lagi hits. Tentunya dari meriview ini saya tidak menggunakan gambar hasil saya, maka pada artikel kali ini saya akan membahasnya juga :D . Oke sekarang kita akan membahas mengenai perubahan pada blog ini.

Pada awalnya gaya penulisan mengenai blog ini hanya berisikan informasi yang singkat dan minim kata. Setelah berjalanya waktu, ternyata minim kata juga akan berpengaruh pada pengunjung yang benar-benar membutuhkan informasi yang lengkap. Di harapkan pada penulisan selanjutnya setelah update artikel ini, gaya penulisan dan informasi yang kami berikan dapat membantu pengunjung mencari informasi yang di butuhkan.

Berikut adalah beberapa perubahan yang akan kami lakukan.

# Penulisan dan Layout
Gaya penulisan pada artikel yang saya post sebelumnya memang kurang rapi dan hanya tertarget pada keyword yang saya bidik, jadi mungkin hasilnya kurang memuaskan bagi para pembaca dan hanya berisikan sedikit kalimat. Nah pada perubahan kali ini saya akan melakukan perubahan penulisan yang nantinya dapat memuaskan para pembaca. Dengan cara memperbanyak informasi dan melakukan pengelompokan informasi penting yang sangat lengkap. Jadi selain pembaca dapat membaca dengan nyaman, informasi penting yang di butuhkan juga dapat di pahami.

Untuk layout penulisan kurang lebih sebagai berikut
  • Keyword Kunci = Tidak perlu di baca karena ini hanya untuk SEO blog.
  • Pembuka = Kalimat pembuka untuk mengawali pembicaraan yang akan kita bahas nantinya.
  • Pembahasan = Mulai membahas topic yang berhubungan dengan judul.
  • Info Gambar = Informasi visual mengenai apa yang kita bahas.
  • Info Inti = Hanya berisikan informasi penting, contoh : lokasi, harga tiket, fasilitas, dll.
  • Penutup = Kalimat untuk mengakhiri sebuah postingan blog.
Untuk lebih jelasnya bisa lihat ilustrasi gambar di bawah

# Gambar
Editing gambar yang saya buat memang menyertakan nama akun asli pemilik gambar . Namun pada perubahan kali ini akan saya tambahkan informasi lengkap mengenai link akun asli pemilik foto. Dan jika pemilik foto merasa fotonya tidak boleh di publiskan di blog kami, maka nanti di akhir kalimat akan saya beri link Report. Jadi link ini nantinya akan menuju ke halapan cara pelaporan ke admin, nanti akan kami tinjau terlebih dahulu untuk nantinya foto dapat kami hapus atau tetap di publish. Pada perubahan kali ini gambar juga akan kami buat seunik mungkin agar pembaca dapat menikmati saat membaca.

Mungkin itu saja yang akan kami benahi di blog YukGas ini. Mungkin kedepanya akan kami benahi kembali agar blog yang kami kelola benar-benar bermanfaat bagi pembaca. Sekian , salam TRAVELLER.

Perubahan Pada Blog YukGas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. hehe mantep kak , revisi terus biar page one :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe ya bang lagi pengen berbenah ini hehe

      Delete
  2. Bisa ditambahin tips-tips juga sebelum liburan ke suatu tempat, misalnya apa aja yang harus disiapin, apakah wajib bawa bekal, bawa baju renang dll :)

    Makasih sudah mampir ke blog saya, udah saya balas juga komennya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bisa-bisa itu sis :D
      , makasih saranya ya hehe, artikel selanjutnya insak allah saya tambahin sis biar makin lengkap hehe

      oke sis, biasanya update artikel hari apa sis biar bisa saling berbagi ilmu :D ?

      Delete