26 April 2017

Wisata Pantai Karang Jahe Rembang

YukGas - Pantai Karang Jahe Rembang Tempat Paling Cocok Untuk Berlibur Bersama Keluarga. Kabupaten Rembang merupakan kabupaten yang berada di Jawa Tengah, tepatnya berada di pesisir utara pulau Jawa yang berdekatan langsung dengan Jawa Timur. Letaknya yang berada di pesisir utara pulau Jawa menjadikan Kabupaten Rembang memiliki daya tarik wisata alam berupa pantai berpasir putih yang terletak di Jalan Rembang - Lasem, tepatnya berada di Desa Punjulharjo.

Selain berpasir putih, pantai ini juga memiliki pohon cemara di sepanjang garis pantainya. Di samping untuk tempat berteduh, pohon cemara yang berada di sepanjang Panti Karang Jahe ini juga menambah ke indahan dari panti ini sendiri. Seperti yang kita ketahui biasanya di sepanjang pantai kalau tidak di tumbuhi pohon kelapa ya pohon lainya yang sekiranya dapat untuk berteduh, tapi lokasi ini memiliki ke unikan tersendiri karena di tumbuhi pohon cemara. Jadi buat kalian yang suka eksis lokasi ini sangat cocok untuk di jadikan background latar buat berfoto.

Bagi temen-temen yang suka bermain ATV, tempat ini sangat cocok untuk di tambahkan ke daftar liburan. Di sini banyak sekali penyewaan ATV dan permainan lainya. Jika temen-temen bosen dengan permainan ATV bisa mencoba permainan wahana air seperti ban karet untuk berenang di pantai. Pokoknya masih banyak lagi keseruan rekreasi di Pantai Karang Jahe Rembang.

Berikut adalah beberapa ulasan foto dari para traveler.

Foto IG By @dhek.wul
Foto IG By @mbagasyudanarko
Foto IG By @dictiography
Foto IG By @afik_gunawan
Foto IG By @roy_martinz
Alamat lokasi
Jl Rembang-Lasem, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah Indonesia.

Harga Tiket
  • Parkir sepeda motor : Rp 3.000
  • Parkir mobil : Rp 10.000
  • Parkir bus : Rp 15.000 - Rp 35.000
  • Harga sewa ATV : Rp 20.000 / 15 menit
Catatan : Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung pihak pengelola.

Fasilitas
  • Warung
  • Toilet
  • Parkir
  • Tempat Duduk
  • Penyewaan ATV
  • Dan Masih Banyak Lainya

Jika temen-temen sedang berlibur di Rembang maka tidak ada salahnya untuk mencoba destinasi wisata Pantai Karang Jahe. Oke cukup sekian perjumpaan kita mengenai “Wisata Pantai Karang Jahe Rembang”. Jika ada masukan atau request tempat destinasi wisata menarik di kota kalian bisa lewat kolom komentar di bawah, dengan segera nanti akan kita respon.

Wisata Pantai Karang Jahe Rembang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. sekarang ramai banget bro, apalagi kalauhari libur penuh semua nyampek tempat parkirnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya memang gan, wisata pantai pantura yg deket daerah situ soalnya hehe, dan makin bagus pula tempatnya, seru dah tempanya hehe

      Delete