22 March 2017

Wisata Waduk Gunung Rowo Pati

YukGas - Referensi Liburan Di Kabupaten Pati Waduk Gunung Rowo. Hallo sahabat Traveler, sudah pernah ke sini belum ? buat temen-temen daerah Pati dan sekitarnya pasti sudah pernah ke sini dong. Selain Waduk Seloromo, Kabupaten Pati juga memiliki waduk satu lagi yang tidak kalah kerenya. Waduk tersebut adalah Waduk Gunung Rowo.

Waduk ini juga memiliki pesona keindahan alam yang tidak kalah bagus dengan Waduk Seloromo. Sambil menikmati pemandangan yang indah, kita juga bisa memandangi Kota Pati dari atas bukit. Jika mau berfoto-foto spot di sini juga memiliki pemandangan latar yang bagus dan keren-keren pastinya. Objek Wisata Gunung Rowo Sendiri sekarang sudah memiliki icon untuk menandakan ke eksisanya. Buat anak-anak hits ini sangat cocok sekali buat foto latar, ya hitung-hitung buat penanda kalau kita sudah pernah ke sini gitu hehe.

Jika bosan berfoto-foto kita juga bisa mengelilingi Waduk Gunung Rowo. Di sini juga terdapat pondok-pondok rumah makan yang berjejer di sepanjang jalan mengelilingi waduk. Jika perut sudah mulai bergejolak kita bisa mampir di salah satu pondok untuk menyantap hidangan khas Waduk Gunung Rowo. Menu-menu yang di sediakan di sini juga banyak varian, yang pasti menu ikan bakar sangat cocok buat bersantap dengan di temani es kelapa muda.

Nah buat temen-temen yang belom pernah ke sini dan penasaran dengan lokasinya, kita bisa lihat-lihat foto di bawah ini.
Bagaimana menarik bukan pesona keindahan alam Pati ? maka tidak salah jika kalender liburan Anda ada catatan untuk berlibur ke Kabupaten Pati. Sekian Review “Wisata Waduk Gunung Rowo Pati” , jika ada kritik dan saran bisa komentar di bawah ya.

Catatan : Foto asli dari IG @coxiucox, @esteenka17 dan @wafiroh.ayu.  Jangan lupa follow ya hehe. Jika temen-temen mau fotonya  seperti mereka bisa request ke kami dengan menghubungi lewat email atau lewat komentar di bawah.

Wisata Waduk Gunung Rowo Pati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. Motornya siapa kang keren banget. Oh ya, ini template yangbagian komentar hilang kalau di handphone ukuran kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe motornya pacarnya mungkin kang , oh ya terimakasih sudah memberi tahu, :D

      Delete
  2. Infonya menarik gan, cocok buat di kunjungi ini

    Memang tempatnya mencari info wisata di sini

    ReplyDelete