1 October 2017

Wisata Bukit Hope Jatiyoso Karanganyar

YukGas - Wisata Karanganyar Bukit Hope Jatiyoso Yang Lagi Hits. Dari Kota Surakarta menuju ke arah timur kurang lebih 14 km terdapat surga indah yang tersembunyi. Lokasi ini memiliki topografi berupa lembang bengawan solo dan pegunungan dari kaki Gunung Lawu. Kota Karanganyar memang memiliki spot dengan view pemandangan alam yang menarik untuk kita jelajahi. Selain lokasi Air Terjun Grojokan Sewu yang sudah lama terkenal, kini hadir wisata menarik yang sedang menjadi tujuan para anak muda. Nama lokasi tersebut adalah Bukit Hope Di Wonorejo yang memiliki beberapa spot foto menarik dan instagramable.

Buat pecinta fotografi dan pecinta selfie lokasi ini sangat cocok untuk di coba. Karena view yang di tawarkan sangat mempesona dan menarik untuk menyegarkan mata. Kawasan Wonorejo untuk kedepanya akan dikembangkan menjadi destinasi wisata menarik di lereng Gunung Lawu. Berikut daftar-daftar rencana yang akan mulai dikembangkan di Desa Wonorejo : rumah pohon banyu anyep, rumah pohon tugulasi, pemandian air panas belerang, tubing kali Jlantah, waterboom tlogo wurung, outbound hingga bumi perkemahan. Dari semua daftar di atas kita doakan agar biar cepat terealisai, supaya destinasi kita menjadi lebih banyak dan berwarna.

Berikut adalah beberapa foto di lokasi Wisata Bukit Hope Jatiyoso Karanganyar







Harga Tiket
Dikarenakan lokasi ini masih baru maka belum banyak fasilitas yang mempuni, maka belum ada biaya retribusi yang dikenakan pada pengunjung. Pengunjung hanya ditarik biaya parkir sebesar Rp.5.000 untuk kendaraan bermotor.
Sumber : explorewisata.com 
Catatan : harga sewaktu-waktu dapat berubah tergantung pihak pengelola.

Lokasi
Alamat Bukit Hope ini terletak di Dusun Tawang, Desa Wonorejo, Jatiyoso, Karanganyar, Jawa Tengah.
Oke mungkin itu saja yang dapat kami ulas mengenai “Wisata Bukit Hope Jatiyoso Karanganyar”. Semoga pariwisata negeri kita makin maju dan makin terkenal, amin. Jika ada kritik saran bisa tinggalkan di kolom komentar, terimakasih.

Wisata Bukit Hope Jatiyoso Karanganyar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. waw seru juga ya sis lokasi wisatanya , seru buat menghabiskan waktu liburan hehe

    ReplyDelete