5 April 2017

Wisata Hutan Pinus Pengger Dlingo Yogyakarta

YukGas - Hutan Pinus Pengger Dlingo Spot Yang Lagi Hits Dan Romantis Di Malam Hari. Selain Bukit Bintang ternyata di Yogyakarta ada spot yang menarik untuk bisa melihat kota Yogyakarta di malam hari. Hutan Pinus Pengger Dlingo hadir dengan membawa keindahan yang sama seperti Bukit Bintang. Tempat ini sangat hits banget di Instagram karena pesona ke indahanya yang sangat memukau.

Jika temen-temen pernah ke Hutan Pinus Mangunan mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba Hutan Pinus Pengger. Spot buat berfoto yang di sediakan di Hutan Pinus Pengger ini juga tidak kalah bagus dengan Hutan Pinus Mangunan. Jika temen-temen penasaran dengan lokasi ini, YukGas akan berikan alamat lengkapnya. Alamat Hutan Pinus Pengger : Terong, Dlingo, Bantul Regency, Special Region of Yogyakarta.

Jalur paling aman dan paling nyaman untuk menuju lokasi Hutan Pinus Pengger bisa melewati jalur Patuk Gunungkidul. Berikut rute yang bisa temen-temen tempuh

Yogyakarta - Ringroad Ketandan - jalan Wonosari - Perempatan Sampaan - Pertigaan Piyungan - Bukit Bintang - Patuk ( ada perempatan kanan jalan ada pos polisi ambil arah kanan menuju Dlingo ) - Wisata Watu amben - Hutan Pinus Pengger (kanan jalan).

Berikut ulasan beberapa foto dari para Traveler.

Menikmati Pesona Alam Yogyakarta - Foto IG By @Pinuspengger

Keindahan Alam Indonesia Tercinta - Foto IG By @matoibra
Foto IG By @masmeya
Foto IG By @trisnoarybudi
Fasilitas
Hutan Pinus Pengger ini sudah memiliki fasilitas yang lumayan lengkap karena sudah ada warung, mushola, tempat parkir, toilet, gazebo, bangku untuk beristirahat.

Harga Tiket
Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke area lokasi wisata ini wisatawan tidak perlu membayar biaya tiket, cukup hanya dengan membayar biaya parkir. Biaya parkir Motor Rp.3.000, sedangkan biaya untuk parkir Mobil Rp.10.000. Untuk berfoto di lokasi spot Selfie wisatawan di kenakan biaya seiklhas nya saja.
Catatan : harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung pihak pengelola.

Bagaimana pecinta Traveling menarik bukan tempatnya, selain bisa berfoto kekinian ala anak hits jaman sekarang kita juga bisa menikmati sejuknya udara pegunungan. Ayo buruan tambahkan ke daftar referensi liburan temen-temen. Sekian dulu ya gays mengenai review “Wisata Hutan Pinus Pengger Dlingo Yogyakarta”. Jangan lupa kritik saranya bisa komentar di bawah, share jika bermanfaat.

Wisata Hutan Pinus Pengger Dlingo Yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. rencana mau ke liburan ke sini ? kira-kira berapa jam ya kalau dari madiun ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya kok kurang tahu kalau dari madiun mas, coba lewat ggole maps ?

      Delete
  2. keren hutan pinusnya, jadi penggen ke sana ini kak hehe

    ReplyDelete