5 April 2017

Wisata Air Terjun Statah Batealit Jepara

YukGas - Pesona Air Terjun Setatah Batealit Kabupaten Jepara. Kota Ukir atau Kota Jepara memang salah satu Kabupaten yang memiliki daya tarik yang luar biasa di sektor pariwisata. Selain Wisata Pulau Karimun Jawanya yang sangat tersohor, Kabupaten Jepara juga memiliki tempat-tempat wisata yang patut untuk kita kunjungi. Salah satu pesona keindahan alam Kabupaten Jepara yang jarang orang ketahui adalah Air Terjun Statah Batealit. Jika pecinta Traveling pasti tidak asing dan tidak segan-segan untuk mencoba sensai tempat ini.

Wisata Air Terjun Statah Batealit berada di Desa Batealit, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Lokasi Air Terjun Statah terdapat di sebelah barat objek wisata Wono Pinus Setro. Mungkin Air Terjun Statah ini tidak setinggi seperti air terjun pada umumnya. Tapi pesona dan keindahan dari air terjun ini sangatlah memukau bagi pecinta Traveling.

Penasaran seperti apa bentuk Air Terjun Statah Jepara ? Berikut adalah beberapa gambar para traveling yang berkunjung di tempat ini.

Keindahan Alam Jepara - Foto IG By @royy_br

Pesona Air Terjun Statah - Foto IG By @bidiienbodimix227
Menikmati Ke Indahan Jepara - Foto IG By @apoo043
Sekian mengenai review “Wisata Air Terjun Statah Batealit Jepara”. Jangan lupa komentar dan share ke temen-temen kalian kalau Indonesia itu indah. Baca juga artikel menarik lainya ya ? sampai jumpa di artikel berikutnya.

Wisata Air Terjun Statah Batealit Jepara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar