6 March 2017

Gua Wareh Tampil Beda Di Tahun 2017

YukGas - Objek wisata pati di tahun 2017 ini memang bisa di bilang berkembang sangat baik. Selain potensi alam yang sangat mendukung, warga pati juga sudah mulai sadar merawat dan mengembangkan potensi alam menjadi pariwisata yang ramah. Salah satu wisata yang bisa kita ambil contoh adalah objek wisata Gua Wareh yang berada di kecamatan Sukolilo ini.

Dulunya wisata ini hanya berupa Gua dan tempat pemandian saja, tapi berkat kreatifnya para warga sekitar sekarang ada spot buat berfoto di area ini. Penasaran dengan tempat wisata Goa Wareh Di Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati ? yuk langsung saja kita lihat tampilan baru dari objek wisata ini.
Bagaimana sahabat YukGas ? tertarik dong buat ke sini ? . Buat warga Pati dan sekitarnya wajib coba ke sini ya hehe. Sekian review mengenai Gua Wareh Tampil Beda Di Tahun 2017, jika ada kritik dan saran bisa komentar di bawah, dan jangan lupa Follow Instagram kami ya @Geishavana, terimakasih.

Catatan : Foto di atas adalah foto dari beberapa akun di Instagram yang kami edit agar terlihat sedikit lebih menarik. Terimakasih untuk akun @ adygore7 dan @ alfianwisdom.

Gua Wareh Tampil Beda Di Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar