9 March 2017

Objek Wisata Gardu Pandang Bukit Ternadi Kudus Lagi NgeHits Di Tahun 2017

YukGas - Gardu Pandang Bukit Ternadi Wisata Baru di Kabupaten Kudus. Selain terkenal dengan julukan kota kretek, Kabupaten Kudus juga memiliki banyak potensi di bidang pariwisatanya, dan salah satu objek wisata di kudus yang paling terbaru dan terNgehits banget adalah Objek Wisata Gardu Pandang Bukit Ternadi yang berada di daerah Kecamatan Dawe.

Di tahun 2017 ini memang akan banyak persaingan di bidang pariwisata di tiap-tiap daerah. Potensi alam yang di manfaatkan oleh warga untuk di jadikan objek pariwisata memang perlu di apresiasi. Karena semua itu demi kemajuan sektor pariwisata Indonesia.

Dalam kontek ini kabupaten kudus juga memiliki potensi alam yang sangat bagus, dan contohnya ya Wisata Gardu Pandang Bukit Ternadi ini. Meski bisa di bilang masih baru lokasi Gardu Pandang yang berada di daerah Dawe ini banyak sekali di kunjungi oleh masyarakat. Apresiasi dari masyarakat juga sangat bagus, dan di harapkan untuk kedepanya bisa lebih maju lagi.

Untuk lokasi lengkapnya temen-temen bisa cek di google maps, atau yang sudah tau arah-arahnya bisa langsung menuju ke Desa Ternadi, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Penasaran dengan tempatnya seperti apa ? ini dia foto-foto pilihan yang berhasil team YukGas sortir hehe.

Foto Instagram By @ikbalmuhammadriski
Foto Instagram By @misbah.munir.69
Keren kan tempatnya ? ayo gays ramaikan biar kota kudus tercinta makin terkenal dan makin hits untuk berlibur. Jangan lupa tuliskan kritik dan saran temen-temen di bawah, karena kepedulian temen-temen bisa membuat kami lebih baik dalam menyampaikan informasi di bidang pariwisata. Sekian review wisata Kudus sampai jumpa di artikel berikutnya, salam kompak buat wisata indonesia.

Objek Wisata Gardu Pandang Bukit Ternadi Kudus Lagi NgeHits Di Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: s
Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar
  1. wah referensi wisata baru ini gan ? aku pas mudik ke kudus kemarin kayaknya kok gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya baru ini gan, bisa di tambahkan ke daftar liburan kalau mudik besok hehe

      Delete